Feeds RSS

Kamis, 09 Juli 2009

Jakarta Oh Jakarta

Wah baru pertama kali ney menjelajah Jakarta (katrok bgt nggak sech), biz biasanya Cuma lewat doank sambil ngeliatin gedung-gedung pencakar langit yang berdiri kokoh klo pas balik sumatera. kini saatnya merasakan sendiri gimana sech Jakarta sesungguhnya, apakah seperti yang selama ini aku dengar dari orang-orang atau yang selalu kulihat di teve. Wah ternyate macete pool, persis yang orang bilang…klo jalan-jalan naek bus way (tuk pertama kalinya sech, hehe) jalannya muter-muter, waktunya habis dijalan…Tapi dibalik itu, Jakarta asyik juga wat liburan, klo wat tempat tinggal pikir-pikir dulu dech…haha.

Ney tempat-tempat yang aku kunjungin pas di jakarta.


.....KANDANK JURANK DOANK

Kandank Jurank Doank merupakan sekolah alam yang didirikan oleh Dik Doank, yang artis itu lho… Tempatnya seru, alami, selain sebagai sekolah alam yang hanya ada pada hari minggu , tempat ini juga wat outbound, sayang kita nggak bisa nyobain outboundnya…kita juga ketemu langsung ma Dik Doanknya lho, ngobrol bareng dan nggak ketinggalan poto bareng dunk. . .hahaha




...DUFAN...


Asoy euy, bikin nyandu …ngalahin shabu aja… Puas abiss pas di sana, hampir semua wahana udah ku cobain, gimana nggak??? waktu itu dufan nggak gitu rame jadi kita nggak harus ngantri lama wat nyobain wahana-wahana disana… kora-kora yang bikin jantung ini, berdetak lebih kencang seperti gendering mau perang, lho koq jadi lagunya Ahmad Dhani, roller coaster yang bikin mata ney terus terpejam saking seremnya, dan masih banyak lage.

Senenglah, klo temen-temen kesana jangan lupa nyobain naik kora-kora, kicir-kicir, Niagara, dijamin bikin dag dig dug derrrr dech, tapi asyik koq. Oh yak klo leh nyaranin jangan naek pontang-panting dech, kepalaku pusing abiz naek itu perutku juga jd mual, untung nggak mpe hamil…bisa berabekan..nggak ngenakin banget dech. Buat temen-temen yang nggak gitu suka yang menantang adrenalin bisa nyobain wahana istana boneka, extreme log (merem aja biar berasa dipijet), perang bintang, dan wahana lainya… Sayangnya satu wahana yang pengeeen banget aku cobain lon kesampean…“Tornado”. Nyesel dech, tapi pa mow dikata matahari mulai tenggelam saatnya berpamitan …dagh Dufan dagh Tornado.

Seru dach, nggak da kata lain.

0 komentar:

Posting Komentar