Feeds RSS

Kamis, 09 Juli 2009

Outbound yuk!!!!

UMBUL SIDOMUKTI


Umbul sidomukti merupakan salah satu tempat wisata yang natural. Keelokan alam menyergap begitu kaki kita menapaki pelataran Sidomukti. Hamparan sawah berundak, hutan pinus, air terjun, dan sungai kecil, begitu memesona. Jauh di seberang sana terlihat Bukit Kembar Cimanggal, Gunung Ungaran, dan Gunung Merbabu. Sebuah harmoni alam nan menawan. Begitulah suasana alam di Desa Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

Tempat ini cocok banget wat temen-temen yang suka ma alam dan permainan yang menantang, coz di sini kalian bisa nyobain flying fox, marine bridge dan refling bisa outbound. Seru abizz dech pokoknya. Oh ya di sini juga tersedia kolam renang alami, kolamnya terbuat dari batu-batuan alam, airnya asli dari umbul alias mata air. Tapi bagi yang nggak kuat dingin jangan coba-coba karna lon nyemplung ja udara di sini dah dingin. Bisa kebayangkan?!

G fair dunk klo kalian Cuma diceritain tanpa melihat seperti apa sech sesungguhnya Umbul sidomukti itu, ney ada beberapa foto yang bisa sedikit ngobatin rasa penasaran temen-temen. Hehe…

Klo masih penasaran dan pengen setelah melihat foto-foto kita, datang langsung ja dan cobain serunya..ukey!!!

Nb: Oh ya mpe lupa untuk memperoleh suatu kepuasan dibutuhkan pengorbanankan, jadi melewati jalan menanjak dan berbatu-batu bak permukaan bulan merupakan hal yang wajar tuk bisa menikmati indahnya alam sidomukti bukan???

Selamat berpetualang!!!!

0 komentar:

Posting Komentar