Feeds RSS

Kamis, 09 Juli 2009

Ngayogjokarto

TAMAN SARI


Taman sari merupakan taman kerajaan atau pesanggrahan Sultan Yogya dan keluarganya. Letak Tamansari hanya sekitar 0,5 km sebelah selatan Kraton Yogyakarta. Tempat ney cocok wat temen-temen yang suka ma bagunan, pa lage yang narsis abiss. keren dech wat foto, oh ya di sini juga suka dipake wat foto prewedding lho

Klo nggak salah inget aku baru dua kali ke sana. Pertama kali klo g salah sech akhir taon 2007 (wuih, dah lumayan lama ig) bareng ma temen-temen prisma (perhimpunan seni foto mahasiswa) yang diguide-in ma Denny (anak RPC, club fotonya Atma Jaya) wat hunting foto, sekalian jalan-jalan. Maklum, meski aku lumayan sering ke Jogja karna jarak rumahku yang tak jauh dari kota pelajar ini (45 menitan), tapi aku lon pernah ke tempat yang namanya Taman Sari…gak tau malah. Hehehe.. Thx ya Prisma, karnamu aku bisa ke banyak tempat yang lon pernah aku kunjungi, wat Denny thx juga dah meluangkan waktumu untuk kami.

Oh ya ney foto yang sempet diambil pas di sana

Kedua kalinya awal tahun 2009, kali ini ma temen-temen kampus. Mumpung jalan kejogja bareng, memanfaatin kesempatan langka wat jalan bareng ma mereka, biz susah banget wat nyamain jadwal, dach kayak artis ja. Eh pas sampe sana, ternyata taman sarinya dah tutup dech, untung da bapak yang baik hati mau nunjukin jalan tikus wat liat taman sari. Meski cuma bisa liat dari atas aja, tapi gpp lah dari pada tidak sama sekali. Ya nggak???

0 komentar:

Posting Komentar